Ngadimin situs KBC ini. Tugasnya mengelola situs ini luar dalam. Siapakah saya?

6 Responses to “Kontes Desain Logo KBC 2014”

  1. ibnu syamsun

    Jan 15. 2014

    ini bikin logo untuk brand apaan mas admin? apakah logo bebas atau gimana. teru kriteria pemenangnya kaya apa?
    makasih

    Reply to this comment
    • admin

      Jan 16. 2014

      Logo untuk komunitas bang. Untuk kriteria pemenangnya, dilakukan vote oleh team internal, yg meliputi penilaian kreatifitas, kesesuaian untuk dipakai sebagai logo komunitas, deskripsi, filosofi dan penjelasan atas desain logo.

      Reply to this comment
  2. great_desert

    Feb 24. 2014

    woyoooo….. 🙂
    berharap dapat hadiah… lagi butuh duit banget… wkwkwkwkkw… 😀

    Reply to this comment

Leave a Reply